HARAP MEMBERITAHUKAN ADMIN JIKA ADA LINK DOWNLOAD YANG MATI, KARENA ITU SANGAT PENTING. JIKA ADA YANG INGIN DI TANYAKAN ATAU REQUEST GAME DAN SOFTWARE SILAHKAN TULIS DI KOLOM CHAT SEBELAH KIRI.----------------TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA---------------- ,

Download Game Boster Full Version + Serial Number

| Jumat, 19 April 2013
Sobat suka maen Game, tapi Game'y sering LEG atau Lemot. jangan khawatir sob...!!! ane punya solusinya yaitu dengan memakai Game Boster => Sedikit penjelasan dari saya, Game Boster adalah software yang berfungsi mengoptimalkan Performa komputer kita pada saat kita bermain game. Bukan hanya itu, Game Boster ini juga dapat men-scan Driver yang berfungsi untuk bermain game, jadi kita bisa tau ada kekurangan apa saja didalam komputer kita, terus kita tinggal Update....
 Saya sendiri memakai saoftware ini sudah lama, alhamdulillah semenjak memakai software ini main game yang tadinya lemot jadi lancar sob. Kenapa bisa begitu...?? karena ketika Game Boster dijalankan Game Boster akan menutup aplikasi atau Registry yang dianggap tidak penting.

Sreenshot


Cara Download lihat sreenshot di bawah
Lankah-langkah :
1. Hilangakan (Unmark) tanda centang yang ada di dalam kolom kecil
2. setelah itu sobat klik tombol DOWNLOAD yang dikasih panah, enjoy

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan : Bila anda ingin berkomentar, komentarlah dengan sopan. maka saya pun akan segan

Next Prev
▲Top▲