HARAP MEMBERITAHUKAN ADMIN JIKA ADA LINK DOWNLOAD YANG MATI, KARENA ITU SANGAT PENTING. JIKA ADA YANG INGIN DI TANYAKAN ATAU REQUEST GAME DAN SOFTWARE SILAHKAN TULIS DI KOLOM CHAT SEBELAH KIRI.----------------TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA---------------- ,

Download 3D Analyzer Gratis dan cara settingnya

| Rabu, 24 April 2013
3DAnalyze merupakan aplikasi ampuh untuk memainkan game-game anyar dengan menggunakan VGA jadul kalian.Kenapa bisa demikian...???? Tentu saja bisa karena sifat software ini adalah melakukan emulasi pada VGA jadul kalian sehingga bisa mendukung DirectX teranyar, tentunya semua tergantung dari game yang kalian mainkan. Tapi sebelumnya kita lihat perbedaan karakter dari tiap DIrectX itu sendiri, karena beda DirectX beda pula seting penggunaan untuk VGA kalian nanti.

 DirectX 5.0 and 6.0 Compliant Cards
 Untuk kategori ini terdiri dari VGA yang di buat antara 1995 sampai 1999. Sebagai contoh semua 3dfx cards, serta VGA dari Intel, SiS dan S3 Graphics
 DirectX 7.0 Compliant Cards
Kategori ini terdiri dari VGA yang di buat antara 1999 sampai 2001. Fitur VGA generasi ini adalah : hardware units untuk melakukan Transform dan Lightning atau biasa kita sebut T&L computation, dan Bump Mapping support. Sebagai contoh VGA-nya adalah Radeon 7000, GeForce, GeForce 2, dan GeForce 4 MX cards.
DirectX 8.0 Compliant Cards
Kategori ini terdiri dari VGA yang di buat antara 2001 sampai 2003, VGA ini mendukung penggunaan pixel dan vertex shader sampai dengan versi 1.3. Contoh : GeForce 3, dan GeForce 4.
 DirectX 8.1 Compliant Cards
 Pada kategori ini termasuk beberapa VGA yang di buat oleh ATI, di buat pada 2001 sampai 2003 dan tentunya dengan mendukung pixel dan vertex shader sampai dengan versi 1.4. Sebagai contoh : Radeon 8500, Radeon 9000, Radeon 9150, Radeon 9250, dan XGI volari v3.
DirectX 9 Compliant Cards 
Nah pada kategori ini adalah VGA yang telah banyak beredar hingga sekarang sejak tahun 2003. Fitur generasi VGA ini adalah: kemampuan pixel dan vertex shader dampai dengan versi 2.0. Sebagai contoh adalah seri Radeon 9x00, Radeon Xx00, Radeon X1x00, GeForce 5x00, GeForce 6x00, GeForce 7x00, and XGI Volari V5/V8
 Nah mungkin setelah membaca ulasan di atas kalian akan berpikir ulang untuk tidak membuang VGA lawas kalian tentunya. Tapi sekarang yang jadi pertanyaan adalah bagaimana caranya????

1. Silahkan sobat download terlebih dahulu 3D Analyzer DISINI 
Download lihat sreenshot dibawah ini

2. Buka (Extract) File yang telah di download tadi. (password lihat dibawah)
3. Buka 3D Analyzer lalu klik "Select"
4. Lalu sobat pilih file yang berformat ".exe"
5. Saya kasih tau settingan saya. :)

6. Sobat tinggal Klik "Run"
7. Enjoy

Huft...lumayan panjang juga ya postingan kali ini, tapi gak apa"... namanya juga belajar harus tekun. dan paling penting ilmu itu jangan di pendem sendiri, bener gak sob...!!! oke deh sekian dulu postingan kali ini, semoga bermanfaat :)

Jangan lupa Follow and Like yo... :D

32 komentar:

  1. Makasih gan ada harapan neh bisa maen game yang berat, tp sy punya kendala neh setelah select game PES2010 trus klil RUN keluar tampilan "error while injecting dll into target process" barangkali bisa kasih pencerahannya gan?
    bisa d email ke gjatnika@gmail.com di tunggu ya gan, sekali lagi makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane juga juga gitu gan tolong kasih screenshot nya dong, atau ga video

      Hapus
    2. gan minta link buat download 3d analyzer dong soalnya gambar tidak jelas

      Hapus
  2. Balasan
    1. itu bukan virus sob, tapi anti virusnya mendetek file yang berektensi .exe, karena file .exe di anggap sebagai virus.

      Hapus
  3. Balasan
    1. wah saya gak tau tuh sob, soalnya belum coba

      Hapus
    2. klo itu mah buat game ps di komp @-)

      Hapus
  4. Knapa slalu
    'error while injecting dll into target process'

    BalasHapus
  5. buat call of duty 4 modern warfare bisa gx gan...????

    BalasHapus
    Balasan
    1. tergantung komputer sobat, saftware ini bukanlah sistem utama. tp hanya memanipulasi sistem yg ada agar lebih tinggi kemampuanya sob. contanya begini: misalkan komputer sobat mepunyai kapasitas VGA yang minimum, jadi saat sobat bermain game tersebut lelet (LEG) nah ini baru bisa di atasi dengan software ini. jika tadinya VGA sobat tidak mampu memainkan game yang sobat mau, dan memakai software ini tidak mampu, jangan dipaksakan sob. resikonya tinggi

      Hapus
  6. sob ane pake buat left 4 dead koq masih tetep patah*..??
    apa settingan setiap game beda*??

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin sob,,,, saya kurang tau pasti, saya test software ini hanya di game PES 2012 dan GTA IV dan hasilnya lumayan. ada peningkatan 10% dari sebelum memakai software ini. ber X-perimen saja sob...

      Hapus
  7. bro author.. thx atas share nya

    ane bingung nih kok slalu "could not copy......", ane main GTA IV nih gan dengan VGA ATI Radeon HD 4670...

    mohon bantuannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah... kalo udah pake VGA itu mah ga usah jajal pake software ini sob, naekin terus aja RAM nya, misal jadi 3/4 GB... otomatis VGA juga ikut naik sob...

      Hapus
  8. pass nya apaan gan? ane lihat dibawah postingan ko ga ada ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sory sob... kmren saya hapus, biasanya ada di panel sblah kanan. berhubung saya ganti tamplate jadi saya hapus deh.

      PASS : nb119.blogspot.com

      Thnks :>)

      Hapus
  9. Gan, kenapa ya :-? pas ane mau jalanin game PES 2013 (run), eh malah ada tulisan "Your video card does not meet the required spesification. Unable to implement settings due to insufficient Computer Specification (RAM 1.0 GB)"
    Solusi gan :((

    BalasHapus
    Balasan
    1. PES 2013 nya juga bilang ada program yang memakai video memory (kayaknya terdeteksi deh). ;((

      Hapus
  10. vendorID sma DeviceID nya itu samain sma yg di gambar atau gmna???

    mohon pencerahan

    BalasHapus
    Balasan
    1. sobat liat deh di sampingnya kolom ada nama jenis VGA trus bawahnya lagi ada tulisan VendorID dan DeviceID, disitu ada 4 macam VendorID yaitu 2 dari Nvidia dan 2 dari Ati Radeon, nah sobat pilih den Vendor mana yang mau digunakan. isikan VendorID dan DeviceID nya pada kolom di samping.

      Hapus
  11. klo tetep gak bisa pke 3d analyzer, coba dicek biosnya.. ada fitur DVMT pre allocated gak,, itu bisa nambah memory video card(asus biasanya udah support ubah grafik card, kaya gambar nie : https://fbcdn-sphotos-f-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/946332_10151779918827324_295923287_n.png

    BalasHapus
  12. Nice info sob,jangan lupa kunbal blog baru
    Akustikers.blogspot.com

    BalasHapus
  13. Balasan
    1. kalo di intel saya kurang faham. saya pernah ciba di intel 1x tapi gak ngaruh :-?

      Hapus
  14. tahnks sob gue udh bisa nich gue main NFSU2 gk lambat lg kmrin masih lambat gue pke VGA Via UniChrome Pro IGP Thanks y :)

    BalasHapus
  15. vga ane da 4850 not suport direct 11 bsa main crysis 3 atw btfield 4 atw cod ghos g?

    BalasHapus
  16. bisa sob, asal lihat juga bagian yang yang lainseperti processor, PSU, Mobo juga dilihat apakan mendukung untuk maen game berat itu.

    BalasHapus
  17. malah jadi gabisa dibuka gamenya :(

    BalasHapus
  18. Iuahh nih gan kga bisa tmn saya malah keluar error while injecting.gmna gan

    BalasHapus

Catatan : Bila anda ingin berkomentar, komentarlah dengan sopan. maka saya pun akan segan

Next Prev
▲Top▲