HARAP MEMBERITAHUKAN ADMIN JIKA ADA LINK DOWNLOAD YANG MATI, KARENA ITU SANGAT PENTING. JIKA ADA YANG INGIN DI TANYAKAN ATAU REQUEST GAME DAN SOFTWARE SILAHKAN TULIS DI KOLOM CHAT SEBELAH KIRI.----------------TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA---------------- ,

Download e-Boostr Full Version + Serial Number

| Kamis, 18 April 2013
Mungkin salah satu dari sobat NB ada yang bertanya" apasih E-Boostr itu..?? sedikit penjelasan dari saya, E-Boostr adalah software penambah RAM di komputer sobat, saya sendiri memakai software ini. maklumlah sob komputer admin pas-pasan, gak kebeli RAM... hehehe :'(. jadi bila sobat mengalami hal seperti saya jangan putus asa dulu...
 Sebelum sobat memakai software ini sobat harus mempunyai Flashdisk atau Hardisk Internal, Fungsinya untuk penyimpanan Cache.
 Buat saya pribadi software ini sangat berguna, karena semenjak memakai software ini komputer saya jadi gak lemot lagi, sobat penasaran..!!!!! Jajal.......
 

 Sreenshot


Cara Download lihat sreenshot di bawah
Lankah-langkah :
1. Hilangakan (Unmark) tanda centang yang ada di dalam kolom kecil
2. setelah itu sobat klik tombol DOWNLOAD yang dikasih panah, enjoy

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan : Bila anda ingin berkomentar, komentarlah dengan sopan. maka saya pun akan segan

Next Prev
▲Top▲