HARAP MEMBERITAHUKAN ADMIN JIKA ADA LINK DOWNLOAD YANG MATI, KARENA ITU SANGAT PENTING. JIKA ADA YANG INGIN DI TANYAKAN ATAU REQUEST GAME DAN SOFTWARE SILAHKAN TULIS DI KOLOM CHAT SEBELAH KIRI.----------------TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA---------------- ,

Download 3D Album Gratis

| Rabu, 24 April 2013
Jumpa lagi dengan saya Admin Night Boys yang Gantengnya Kw 1, wkwkwkwkw.... kidding sob
Sobat boseng lihat foto di album-album sobat yang jadul, Nah saya kasih solusi nih buat sobat yang mau foto-fotonya di masukin ke album 3Dimensi, Waaaawww.....
 
sobat pake aja Aplikasi 3D Album, menurut saya sih aplikasi ini sangat cantik dan eksotis sob, Jadi gini... foto-foto kita nantinya ada di dalam suatu ruangan contohnya kaya di galeri foto, di dalam rumah dan masih banyak lagi sob. mantapnya lagi kita bisa jalan-jalan keliling lihat foto-foto kita dalam beberapa ruangan, Penasaran sob.... Cekibrot :D
Sreenshot
 
cara Download lihat screenshot diiawah

2 komentar:

Catatan : Bila anda ingin berkomentar, komentarlah dengan sopan. maka saya pun akan segan

Next Prev
▲Top▲