HARAP MEMBERITAHUKAN ADMIN JIKA ADA LINK DOWNLOAD YANG MATI, KARENA ITU SANGAT PENTING. JIKA ADA YANG INGIN DI TANYAKAN ATAU REQUEST GAME DAN SOFTWARE SILAHKAN TULIS DI KOLOM CHAT SEBELAH KIRI.----------------TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA---------------- ,

Cara mengembalikan akun FB (facebook) yang di Hack Terbaru 2013

| Jumat, 07 Juni 2013
Beberapa waktu yang lalu, FB (facebook) teman saya terkena Hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Dia meminta tolong kepada saya untuk mengembalikan akun FB dia. kalau gak di tolongin kasian, masa iya teman sendiri minta tolong gak d tolongin. kalau gak nolongin mah Afgan "SADIS" hehehe....

   Akhirnya saya pun bertanya kepada Mbah Google.... dan banyak sekali cara-cara mengembalikan akun Facebook yang terkena Hack, saya pun coba satu persatu... dan akhirnya akun teman saya pun bisa di kembalikan, Nah dari situlah saya berfikir untuk berbagi ilmu kepada sobat NB semua.... oke kita mulai saja :

Cara Pertama :
  • Sobat Login ke facebook menggunakan Email dan Password sobat yang lama (sebelum di Hack). Lalu akan muncul tampilan seperti ini :

  • Selanjutnya sobat pilih Lupa kata sandi Anda?. Lalu sobat akan di arahkan ke pengaturan ulang kata sandi. Nah di situ ada 2 pilihan untuk memulihkan kata sandinya sobat tinggal pilih mana yang sobat mau.

  • Jika sudah memilih, Sobat tinggal klik Lanjutkan , untuk melanjutkan mengirim konfirmasi ke email sobat.
  • Setelah itu sobat di bawa ke halaman seperti gambar di bawah. sekarang sobat buka email sobat dulu, Klik disini GOOGLE, YAHOO Lalu buka Email dari facebook, terus copy KODE yang di kirim facebook dan pastekan pada kolom facebook seperti gambar di bawah :


  • Nah jika sudah klik Lanjutkan dan sobat akan di suruh untuk mengatur ulang kata sandi sobat. dan selamat sekarang akun sobat sudah kembali :).

Cara ke Dua :

  • Cara ini di gunakan apabila kita sudah lupa Email, Password atau mungkin sudah di ganti oleh Hacker yang jail. tidak jauh berbeda dengan cara tadi sobat masunk dahulu menggunakan Email dan password yang lama, terus klik Lupa kata sandi Anda?

    setelah itu sobat klik Tidak punya akses lagi? (lihat gambar di bawah)

    Sobat akan di bawa ke halaman selanjutnya, di situ sobat diminta memasukan Email baru atau No Telepon baru untuk konfirmasi pemulihan akun sobat.
    SOLUSI : Sobat buat dulu email baru atau mungkin Email yang belum di gunakan di facebook,

    Setelah sobat mengisi  Email atau No Telepon, sekarang sobat harus memilih 3 org teman yang sobat percaya. Hubungi teman sobat untuk mendapatkan kode keamanan dari face book, lalu pilihkan kembali Akun sobat.
    Nah sekian dulu Tips dari saya. semoga bermanfaat :)

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan : Bila anda ingin berkomentar, komentarlah dengan sopan. maka saya pun akan segan

Next Prev
▲Top▲