HARAP MEMBERITAHUKAN ADMIN JIKA ADA LINK DOWNLOAD YANG MATI, KARENA ITU SANGAT PENTING. JIKA ADA YANG INGIN DI TANYAKAN ATAU REQUEST GAME DAN SOFTWARE SILAHKAN TULIS DI KOLOM CHAT SEBELAH KIRI.----------------TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA---------------- ,

Belajar Main Drum dengan Software DVDrum2 (Beta 4)

| Rabu, 12 Juni 2013
 Sore sob... Sobat pengen belajar main Drum tapi gak punya Drum dikarenakan harganya yang bisa di bilang mahal, eeiit....jagan galau dulu, saya kasih solusinya nih. Yaitu dengan menggunakan software Virtual DvDrum2 (beta4).... untuk bermain Drum disini sobat g perlu merogoh kocek 1 sen pun, disini di jamin Gratis sampe puas. hehehe...

 Saya kasih nilai 99,99 deh buat Software Virtual yang satu ini, kenapa...?? karena menurut saya ini software Virtual Drum yang paling keren yang pernah saya coba, mulai dari cara bermain yang simple dari keyboard dan kualitas suara yang hampir sama seperti Drum asli, pasti sobat penasaran kan..?? coba aja :)


Fitur-Fitur :
  • Software yang ringan dan tidak memakan resources komputer.
  • Dapat membuat virtual set Drum sendiri.
  • Pengaturan yang mudah
  • Kualiats virtualisasi yang sangat bagus.
  • Berbagai macam pilihan suara virtualisasi Drum.
  • Mendukung Win XP/ 7 32 bit dan 64 bit
  • Dan masih banyak lagi sob
sreenshot :

Silahkan sobat coba kalau penasaran, itung-itungg belajar sebelum beli.... hehe :D

Size : 87.1 Mb



1 komentar:

  1. Lha password RAR,nya apa??
    setelah di ekstrak terus dimintai password.... :-#

    BalasHapus

Catatan : Bila anda ingin berkomentar, komentarlah dengan sopan. maka saya pun akan segan

Next Prev
▲Top▲