HARAP MEMBERITAHUKAN ADMIN JIKA ADA LINK DOWNLOAD YANG MATI, KARENA ITU SANGAT PENTING. JIKA ADA YANG INGIN DI TANYAKAN ATAU REQUEST GAME DAN SOFTWARE SILAHKAN TULIS DI KOLOM CHAT SEBELAH KIRI.----------------TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA---------------- ,

TRIK JITU MEMPERCEPAT BUFFERING DI YOU TUBE

| Selasa, 01 Oktober 2013
Beberapa minggu terakhir ini saya sngat suka menonton Vidio di Youtube, Tetapi ada sedikit kendala... yaitu leletnya saat Buffering. saya suka jengkel kalau saya lagi asik lihat tiba-tiba berhenti. dan akhirnya saya pun bertanya kepada Mbah Google, dan Mbah Google memberi tau saya. Daripada saya asik sendiri... lebih baik saya share untuk kalian Best Friend NIGHT BOYS 119. kan lumayan...amal, hehehehe



  Oke kita langsung saja ke TKP, tutorialnya sangat mudah ko sob.... Hanya menggunakan Command Prompt. Silahkan di simak :

1. Buka Command Prompt pada komputer sobat.
2. Kemudian ketikan perintah dibawah ini, (biar cepet copas aja sob) hehehe

netsh advfirewall firewall add rule name=”YouTubePerformanceHack” dir=in action=block remoteip=173.194.55.0/24,206.111.0.0/16 enable=yes

Contoh :

3. Jika sudah sobat tinggal tekan ENTER

Sekarang buka Youtube, bandingkan sebelum dan sesudah menggunakan Trik ini. bahkan saya dapat menonoton Vidio 360p dengan cepat, padahal saya test mengunakan komputer dibawah standar.

Screenshot:

  Sebenarnya ada beberapa kendala atau efek negatif  jika kita menggunakan Perintah ini secara permanen. maka dari itu saya sarankan sobat memakai Trik ini jika sobat mau nonton Youtube saja. karena ketika kita menjalankan perintah di atas kemungkinan sobat tidak akan bisa membuka beberapa situs, karena beberapa IP address telah di Blok oleh perintah diatas.

Jadi bagaimana kerja perintah command prompt di atas.....? 

"Beberapa ISP membatasi download cache dari server host, seperti server YouTube. Dengan menjalankan perintah diatas, kamu dapat memaksa server YouTube untuk menonton video secara langsung dan bukan versi cache, dengan melewati pembatasan ISP"

 Jangan khawatir dulan sob, tenang aja tenang.... Admin punya solusinya ko. trik ini untuk mengembalikan jaringan Internet sobat seperti semula. ikuti tutor'y dengan benar ya... :)
1. Ketik (Copas) perintah dibawah ini

netsh advfirewall firewall delete rule name=”YouTubePerformanceHack”

2. Jika sudah Klik ENTER
contoh :



SELAMAT MENCOBA

1 komentar:

Catatan : Bila anda ingin berkomentar, komentarlah dengan sopan. maka saya pun akan segan

Next Prev
▲Top▲