HARAP MEMBERITAHUKAN ADMIN JIKA ADA LINK DOWNLOAD YANG MATI, KARENA ITU SANGAT PENTING. JIKA ADA YANG INGIN DI TANYAKAN ATAU REQUEST GAME DAN SOFTWARE SILAHKAN TULIS DI KOLOM CHAT SEBELAH KIRI.----------------TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA---------------- ,

Cara mengatasi Taks Manager yang hilang atau Hiden (tersembunyi)

| Selasa, 10 September 2013
Hallo sobat NB, jumpa lagi dengan saya Admin Night Boys 119 yang Guanteng kw-1. wkwkwkw....
Kemarin ada salah seorang sahabat saya yang meminta bantuan, katanya Taks Manager di laptopnya hilang...?? Nah Lo kemana tuh.... hehehe.

  Tahun lalu saya pun pernah mengalami kejadian yang sama, saya pun bingung ko pas saya tekan Ctrl + Alt + Delete Taks Manager-nya gak muncul. setelah saya cari-cari info dari beberapa sumber, Sebenarnya ternyata Taks Manager ini hilang karena System terpaksa memberhentikan Program yang sedang berjalan akibat adanya ketidak wajaran pada Program di komputer sobat atau komputer sobat sudah terkena Virus yang lumayan berat. Tapi jangan nyerah dulu sob...!!!! ada beberapa cara untuk mengatasi Hal tersebut, salah satunya dengan cara seperti di bawah :


  1. >> Klik Start (Logo Windows pada layar Destop sobat) Lalu pilih Run... atau bisa juga dengan menekan tombol Windows (lambang windows) + R  pada Keyboard sobat, maka akan muncul tampilan seperti ini.

  2. >> Selanjutnya sobat Masukan kata "regedit" (tanpa tanda petik).

  3. >> Jika sudah sobat tinggal Klik OK, lalu pilih My Computer > HKEY_CURRENT_USER > Software >Microsoft > Windows > CurrentVersion > Policies > System. Maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini

  4. >> Nah, di bawah "Default" pada gambar di atas, bila task managernya hilang akan ada "DisableTaskMgr" dengan Type REG_DWORD dan value set 1 (yang merupakan bilangan biner dalam bahasa komputer berarti "Ya/Yes/True" sehingga kita meng-iyakan disable task manager).
  5. >> Selanjutnya Klik 2x pada "DisableTaskMgr" dan rubah value data menjadi 0 (yang berarti mentiadakan disable task manager).
  6. >> Silahkan coba buka Task Manager dengan menekan Ctrl + Shift + Esc atau Ctrl + Alt + Delete





    ***SELAMAT MENCOBA DAN SEMOGA BERHASIL***

2 komentar:

Catatan : Bila anda ingin berkomentar, komentarlah dengan sopan. maka saya pun akan segan

Next Prev
▲Top▲