HARAP MEMBERITAHUKAN ADMIN JIKA ADA LINK DOWNLOAD YANG MATI, KARENA ITU SANGAT PENTING. JIKA ADA YANG INGIN DI TANYAKAN ATAU REQUEST GAME DAN SOFTWARE SILAHKAN TULIS DI KOLOM CHAT SEBELAH KIRI.----------------TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA---------------- ,

Akhir Tahun 2013 YAMAHA luncurkan motor sport 250cc di Indonesia

| Senin, 27 Mei 2013
Akhirnya YAMAHA mengeluarkan motor sport 250cc juga, setelah sekian lama pecinta motor sport d indonesia menantikan sosok motor sport yamaha ber cc besar, Akhirnya keinginan pecinta motor sport di tanah air bakalan terwujud, Pasalnya beberapa waktu lalu PT. YMI (Yamaha Motor Indonesia) Mengonfirmasikan akan segera meluncurkan New YAMAHA 250cc pada akhir tahun 2013.

   Jika sudah resmi di luncurkan di indonesia bisa dipastikan New YAMAHA 250cc akan menjadi saingan berat pabrikan lain yang mengeluarkan motor sekelasnya, seperti New Kawasaki Ninja 250, dan New Honda CBR 250R. Kita mungkin sudah tau kedua motor ini bersaing secara ketat....  kedua motor ini juga telah mengalami perubahan tampilan baru yang lebih Sporty. saya akan kasih screenshot 3 motor gagah tersebut.... dan sobat bisa memilih sesuai selera :)
NEW KAWASAKI NINJA 250cc
NEW HONDA CBR 250cc

NEW YAMAHA R4 250cc

Konon kabar yang bereda motor NEW YAMAHA R4 250cc ini akan mengusung mesin hanya dengan satu silinder saja sob, mungkin itu bisa menjadi keunggulan atau justru malah disayangkan oleh konsumen. tetapi kita tidak tahu strategi apa yang akan di terapkan oleh YAMAHA terhadap motor ini, kalau cuma satu silinder saja mungkin harganya motor ini bisa lebih terjangkau.

Melihat perkembangan pasar motor di indonesia begitu besar, maka tak heran Indonesia di tunjuk sebagai neara peluncuran motor NEW YAMAHA R4 250cc untuk pertamakalinya pada akhir tahun 2013. Buat sobat yang suka sama motor ini siapin aja dokunya, hehehe... untuk informasi harga motor ini masih belum ada kabar yang jelas, tapi jika melihat sang RIVAL yang bermain harga di angka Rp. 50-60 jutaan, kemungkinan motot NEW YAMAHA R4 250cc ini juga tidak akan jauh dari nilai tersebut sob, kalau buat saya motor ini munkin cuma mimpi. :'(

5 komentar:

  1. salam br0o..tp pd kenyataan nya kemungkinan besar Yamaha 250cc yg akan di luncurkan adalah upgred dr vixon utk body nya..bila msh menggunakan delta box..bila beda..bs kemungkinan mengunakan pipa....krn bs kita perhatikan dr vixon yg terbaru tsbt akan mengusung ke 250cc udk adobsi dr body nya...perbedaan cuma di hp dn buntut belakang saja dn berfairing....tp bila mengunakan karburator atau sytem 1 cylinder sama sj hal nya ninja 250cc keluaran pertama..jelas nya msh unggul Kawasaki 250cc fi..jd tar kita lihat saja bila Yamaha sdh meluncurkan 250cc nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. waw... komentar yang sangat menarik sob.

      Hapus
  2. Kaki2nya mantap mirip bgt sm r6. Smoga harganya gak mirip ky r6 yaa. :)

    BalasHapus
  3. Yamaha R4 kreen juga euy... tp penasaran dengan suaranya bila iya menggunakan knalpot racing seperti apa.krna klo suaranya jlek alias gak sekeren ninja buat apa toh buktinya ada honda CBR tampang aja gede tp suara knalpot nya sama aja kya motor berkapasitas 150cc ( Tiger )
    Nah dngan dngan demikian artinya gak akan kren tuh simotor.
    Ninja kan udah jelas dari jauh aja sebelum dia lewat kedepan mata iya udah membuktikan ciri kasnya grung2... suaranya mantap.
    Sow apapun itu sok lah kumaha wae di atur2 aja itumah tp yg jlas kalo ngeliat dari tampang jelas kren yamaha R4.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.... =p~ nu jelas mah... lmun suarana grung-grung, ninja ngalepot. :>)

      Hapus

Catatan : Bila anda ingin berkomentar, komentarlah dengan sopan. maka saya pun akan segan

Next Prev
▲Top▲