HARAP MEMBERITAHUKAN ADMIN JIKA ADA LINK DOWNLOAD YANG MATI, KARENA ITU SANGAT PENTING. JIKA ADA YANG INGIN DI TANYAKAN ATAU REQUEST GAME DAN SOFTWARE SILAHKAN TULIS DI KOLOM CHAT SEBELAH KIRI.----------------TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA---------------- ,

Download Al-Qur'an Digital standar untuk Komputer

| Jumat, 13 Juni 2014
Assalamualaikum,,,,, berhubungan sebantar lagi kita menyambut bulan suci Ramadhan, alangkah baiknya kita nenpertebal keimanan kita dan lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta kita ALLAH S.W.T. salah satunya yaitu dengan cara sering mengaji, apalagi Bulan suci Ramadhan yang begitu diagungkan.


  Kemarin ketika Malam Nisfu Sya'ban rencananya saya mau ngaji yasin bareng temen, tapi sorenya hujan deres banget. akhirnya saya ngaji di rumah aja, tp ada kendala..!!!! surat yasin'y ga ada, akhirnya saya buka komputer karena saya ingat, saya punya software AL-Qur'an yang dulu sempat saya save di hardisk. dan alhamdulillah karena ada niat ALLAH slalu berikan jalan...... hehehehe sorry curhat dikit

  Nah... barangkali dari teman-teman yang pernah ngalamin kejadian seperti saya jangan putus asa dulu. Download saja software yang bernama Ayat. disini saya share versi yang terbarunya yaitu versi 1.3.2. 
dengan kelebihan sudah bisa terjemahan bahasa indonesia

Screenshot




Fitur-fitur yang ada di Ayat v.1.3.2
1.   Terjemah Bahasa Indonesia dan 20 Bahasa Lainnya
2 .  Tafsir Bahasa Indonesia dari Al Jalalayn
3.   Murottal MP3 Al Qur'an lebih dari 20 Qori / Imam
4.   Putar Murottal MP3 Per Ayat
5.   Dirancang untuk membantu menghafal Al Qur'an
6 .  Pengulangan Per Ayat / Halaman yang ingin dihafal
7.   Mode Latihan Hafalan dengan Highlight Ayat
8.   Mode Tilawah untuk membaca Al Qur'an
9.   Pencarian Ayat / Terjemah
10. Tersedia untuk Windows / Mac / Linux/ Android

* sangat cocok untuk anda yang ingin belajar membaca Al-Qur'an, jika ingin lebih lengkapnya tentang Al-Qur'an silahkan kunjungi situs http://www.pusatalquran.com


Download Al-Qur'an Digital standar untuk Komputer 
Download Via : Data File Host
File Format : RAR
File Size : 124.21 MB
Status : Tested



0 komentar:

Posting Komentar

Catatan : Bila anda ingin berkomentar, komentarlah dengan sopan. maka saya pun akan segan

Next Prev
▲Top▲