HARAP MEMBERITAHUKAN ADMIN JIKA ADA LINK DOWNLOAD YANG MATI, KARENA ITU SANGAT PENTING. JIKA ADA YANG INGIN DI TANYAKAN ATAU REQUEST GAME DAN SOFTWARE SILAHKAN TULIS DI KOLOM CHAT SEBELAH KIRI.----------------TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA---------------- ,

Cara mengganti bahasa Game Counter Stricke dari Bahasa Rusia ke English

| Jumat, 01 Maret 2013
Dulu saya sempat bingung dengan game Counter Stricke dikarenakan bahasa yang digunakan adalah bahasa Rusia. setelah saya cari-cari di Mbah Google akhirnya saya temukan Cara mengganti bahasa Game Counter Stricke dari Bahasa Rusia ke English, maka dari itu saya share sama sobat NB119...siapa tau ada nyari juga. dan nyarinya gak pake ribet. oke langsung disimak saja ya caranya :

  1. Masuk ke folder instalan Game anda biasanya di C:\Program Files\Counter-Strike Source.
  2. kemudian anda akan meihat ada registrybernama "Russia.reg" maka ubah menjadi "English.reg" etelah selesai klik kanan "English.reg"Sreenshot :
    https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjMgxYBMluw_Cn-AqVOfMmUqvIgvsDKWr_6p3y00PCzLtt3L6jOQFsAMDVcr5cvLNav0MjoH3g_qEjdtw0DOv93QIs-YVLzevArmLezD9MqPp1D8u_XWZQdKGLB06ZotL1JcjkO6nStW4_T/s1600/Change+languange-Woooke.blogspot.com.png

    https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiMv1zFUcpvGn8ULoCWoVBm87p79-l1F7GxHxfpasqHUUWH5wv9CwLjw_6KQ9QB3jSjrtkXkJWp6uLgaLHdlkROAegnQDxDqrdjp-vcSpFa5MTceakxPTSbcJWYIA-RUQ92nxY78YjUlidp/s1600/change+edit-Woooke.blogspot.com.png
  3. Kemudian sobat akan melihat isinya Ganti Bahasa "Russian" menjadi "English" pada bagian "Languange"=
    https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgXv3sStOZn3nNzI5p42Z_0dokoBZSNf5EvJGo-kFSwtevkYcRbbBxLjrHqrsiO2hr2lokI66IRIKS5EWeCNyG99u80kXu_o_uU7lVDnZIG3rUMYjXSyW3FpK1ft1H6IFH2E18tJahxWCOE/s1600/change+russian.png
  4. Setelah itu jalankan atau klik 2x pada Registry yang kamu edit tadi n pilih Yes
  5. ketika anda berhasil maka muncul pesan berikut dan jalankan Game CSS nya maka akan berubah menjadi bahasa english XD,
     

    Selamat Mencoba

     sumber

7 komentar:

  1. Min kaloag gk ada russian.reg-nya gimana min.

    tolong solusinya

    thanks.

    BalasHapus
  2. Min kaloag gk ada russian.reg-nya gimana min.

    tolong solusinya

    thanks.

    BalasHapus
  3. Min setelah saya ganti kok malah gak bisa di buka ya tolong penjelasannya min

    BalasHapus
  4. Min setelah saya ganti kok malah gak bisa di buka ya tolong penjelasannya min

    BalasHapus

Catatan : Bila anda ingin berkomentar, komentarlah dengan sopan. maka saya pun akan segan

Next Prev
▲Top▲