HARAP MEMBERITAHUKAN ADMIN JIKA ADA LINK DOWNLOAD YANG MATI, KARENA ITU SANGAT PENTING. JIKA ADA YANG INGIN DI TANYAKAN ATAU REQUEST GAME DAN SOFTWARE SILAHKAN TULIS DI KOLOM CHAT SEBELAH KIRI.----------------TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA---------------- ,

Download Driver Mouse Macro A4 Tech XL-747H

| Jumat, 08 Februari 2013

Berhubungan banyaknya sobat NB yang mendownload Driver ini maka saya merubah link download dan memperbaharui postingan ini. banyak yang bertanya Gimana settingnya "sobat tinggal cari aja Script di mbah Google. dipostingan saya yang sebelumnya juga ada... tapi lebih bagus kalau di setting sama orang yang udah ngerti biar disesuaikan dengan keinginan kita. Untuk Driver'y silahkan Download dibawah :


AREA DOWNLOAD
Link Update Desember 2013
Via : Data File Host
Size : 22.75

==============================
Link Sebelumnya
Via : sharebeast
Size : 25.28
TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG KE NIGHT BOYS 119

28 komentar:

  1. ini bisa juga buat awp kan gan ? :-?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa sob... saya juga kadang" main AWP, (ga ada masalah) (o)

      Hapus
    2. mana gk bisa azz ... malah lama yg ada

      Hapus
  2. thx bang,,sangat membantu,,
    dikarenakan CD tmen sudah hilang, sya di minta buat sett mouse temn,,makasih :D
    ow iyaaa gan share set macro buat awp dong :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sama-sama sob, insya allah nanti saya share.. di tunggu saja. :)

      Hapus
    2. cara settingnya gimana gunn....?

      Hapus
    3. sama yg tman saya juga ilan ini saya di suruh download software nya

      Hapus
  3. cara settingnya gimana gunn....?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenernya buat setting macro harus orang yang ngerti sob, kbanyakan yang di posting di internet cuma hasilnya, pengaturannya emang rada puyeng.... cari tmen aja yang biasa pake macro. atw mnta tolong sma toko yang jual

      Hapus
  4. saya minta scipt untuk main awp dong ..

    BalasHapus
  5. cara seting sg pke scroll gmna??

    BalasHapus
    Balasan
    1. sobat tinggal tukar" saja tombol nya di menu oscar editor, lihat pada gambar ke dua di atas....

      Hapus
  6. Balasan
    1. lama gimana sob... cuma satu menit juga beres

      Hapus
  7. bro pasword winrar nya apa
    balas

    BalasHapus
    Balasan
    1. sobat bisa lihat di bagian paling bawah dan di bagian atas sebelah kanan

      Hapus
  8. Balasan
    1. lihat dibagian paling bawah sob atau diatas sebelah kanan

      Hapus
  9. Gan add Downlodan driver Macro F4 Gak . . .?

    BalasHapus
  10. thnax bro,,,

    sayang, lu kurang ksih 1 totirurial soal settingan MACRO yg UAPIKKK...!!! :D :D :D

    BalasHapus
  11. Pasword apa... kalau share gak usah di paswordlah..

    BalasHapus
  12. pass : nb119.blogspot.com
    maaf mas, alasan mengapa file di blog saya di password karena banyak sekali blogger yang suka mencuri file artikel tanpa meletakan sumbernya.

    Trims

    BalasHapus

Catatan : Bila anda ingin berkomentar, komentarlah dengan sopan. maka saya pun akan segan

Next Prev
▲Top▲